Friday, January 1, 2021

APLIKASI LEGIT CLKIPCLAPS

Halo sobat monetizer (sozer) Udah lama ga maen di monetize online, hari ini mulai ngeblog lagi. langsung aja saya dapat apk penghasil uang, yang katanya sih legit sozer, namanya clipclaps,
saya sudah daftar satu hari yang lalu dan sudah coba apknya, lumayan juga sih banyak cara dapat uangnya, saya dapat cash 1 $, minimal pencairan 0,1 $ tapi pilihannya selain 0,1$ setrusnya 10$, waduh ga bisa ditarik nih yang 1 $, untuk mengobati rasa penasaranya saya legit ga nih apk, ya udah ta WD aja langsung 0,1$ ke paypal, oh ya sozer wd nya ke paypal ya, kalau kalian ga punya akun paypal harus buat dulu ya supaya bisa nampung wdnya clipclaps. OK sozer langsung daftar aja, jangan lupa paka kode referral saya ya. besok atau nanti siang kalau sudah ada WD dari Clipclpas langsung saya posting lagi deh. Salam SOZER Bukti pembayaran CLIPCLAPS

No comments:

Post a Comment