Tuesday, September 28, 2010

Readbud

ReadBud bisnis online baru dibayar via Paypal hanya ngerate dan baca artikel 5 detik bisa dapat dollar! Lumayan, sehari bisa dapat $ 1.12 payout $ 50. Untuk sekarang, karena situs ini baru berdiri dan saya baru joint, jadi belum bisa melampirkan bukti pembayaran. Nanti jika sudah dibayar, pasti saya pasang. Penasaran? . . .


Sebelumnya, pesan singkat :
Kebanyakan orang nanya bukti pembayaran baru mau joint. Tahukah anda? Itu adalah orang gagal. Saya seringkali melihat orang egois seperti ini, menyuruh orang lain mencoba dahulu tanpa support sama sekali. Bagi pembaca yang tidak ingin mencoba, jangan meninggalkan komentar "Mana payoutnya?" atau "Saya tunggu payoutnya baru join aja",

Ah sori, pesan singkat di atas adalah luapan emosi. Bro yang pebisnis online sejati, pasti sering melihat bloger seperti itu berkeliaran bukan?

Bisnis ini gratis, bro cuma perlu meluangkan waktu saja 5 menit sehari, bila bro merasa waktu bro adalah segalanya atau waktu adalah "uang", jangan joint. Tidak ada paksaan di sini.

Ok, back to topic :

Pemahaman

1. kita di bayar $0,04-$0,20 per artikel yang kita rate dan baca
2. minimal payoutnya $50 via paypal
3. kita bisa ngerate sekitar 20-24an artikel per hari

Cara Kerjanya :

  1. Daftar memakai email yang terdaftar di paypal (untuk menghindari kecurigaan admin saja, biar tidak dikira klonengan)
  2. Trus buka email dari READBUD, diklik link untuk Complete Registration.
  3. Trus klik INTEREST, pilih sesuai keinginan, YANG FONT TEBAL HARUS DIPILIH, sisanya terserah.
  4. Klik ARTICLE
  5. Klik Open Article (akan terbuka di tab/window baru), baca sebentar, trus kasih rating diantara 1 sd 5, trus diclose aja kalo udah dirate.
  6. Ulangi nomor 5 sampe habis article dihari itu.
  7. Kalo udah habis, klik salah satu iklan di google adsense sampai terbuka penuh, itu untuk supaya agar biar READBUD bisa exist / survive lebih panjang dan lama.
  8. selesai, tunggu besok, ulangi mulai nomor 4 kalo gk mw ganti INTEREST, kalo INTEREST-nya mw diganti, mulainya nomor 3 (nb : INTEREST bisa diganti setiap 24 jam)

situs ini masih baru gan jadi ane belom ada payment proof nya kurang lebih 50 hari lah ane udah bisa PO nih hasil ane gan baru 30 hari https://monetizepapers.000webhostapp.com//:
 Yang mau join silakan click Aja langsung di Sini

2 comments:

  1. Thank you for another essential article. Where else could anyone get that kind of information in such a complete way of writing? I have a presentation incoming week, and I am on the lookout for such information.

    ReplyDelete