Monday, September 27, 2010

New Online Payment Procesor

Bulan September 2010 muncul satu sistem pembayaran online (internet) terbaru seperti Paypal, yang bernama paybox. paybox akan mulai dioperasikan tahun 2011, jadi sekarang masih prelaunch. Uniknya bagi kita yang mendaftarkan diri sebelum tahun 2011 akan mendapatkan deposit dana sebesar $ 50. kita masih bisa menambah dana deposit kita dengan mengisi masukan/survey yang di minta untuk meningkatkan kinerja paybox.
Selain itu ada sistem referal yang akan memberikan kita $ 5 per orang yang kita referensikan melalui link kita.
Apakah  paybox Scam ? saya tidak tahu, tetapi berdasarkan roadmap yang paybox buat, saya rasa paybox bukan scam, karena paybox sebenarnya bukan program afiliasi tetapi payment processor.
Jadi segeralah bergabung dan kumpulkan deposit sebanyak-banyaknya, karen bulan April 2011 Payment Processor ini sudah bisa menerima dan mengirimkan uang dari/ke sesama paybox dan Payment Processor yang lain seperti Payoal, LR dll https://monetizepapers.000webhostapp.com/

1 comment:

  1. Thank you for another essential article. Where else could anyone get that kind of information in such a complete way of writing? I have a presentation incoming week, and I am on the lookout for such information.

    ReplyDelete