Thursday, July 22, 2010

Focal Price

Pengalaman pertama belanja di Focalprice
Focalprice merupakan merupakan perusahaan e-commerce yang di kelola secara online yang menawarkan kepada konsumen produk-produk elektronik, seperti aksesoris komputer, video game, aksesoris iPod dan iPhone, flashlight, dan juga produk komunikasi yang terdapat dalam stok dengan harga yang terbaik, murah meriah boleh dibilang begitu, kalau gak percaya cek saja langsung disana. focalprice.com

Informasi yang saya dapat dari forum dan para blogger yang sudah menjadi member disana, selain bisa belanja murah, juga berkesempatan juga mendapat penghasilan tambahan dari sana, cuma untuk informasi ini tidak saya ulas sekarang, mungkin lain kali kalau sudah pernah mendapatkan hasilnya, dan tau caranya baru saya share disini.

Waktu cek dolar di paypal kebetulan masih ada dana yang belum saya pakai, dan memang saat buka barang-barang di focalprice langsung kepincut membeli, dari pada kepikiran mending langsung saja belanja, hehe... langsung dech order FlyDR FJ-750A 3D R/C IR Control Model Helicopter (Red)seharga $ 22.72
pada tanggal 18 Juni 2010 dan akhirnya pada tanggal 27 Juni 2010 tuh barang udah sampai di rumah, bener tanpa ongkos kirim lagi.

1 comment:

  1. Thank you for another essential article. Where else could anyone get that kind of information in such a complete way of writing? I have a presentation incoming week, and I am on the lookout for such information.

    ReplyDelete