Wednesday, March 31, 2010

Time & Died

ejenak kita harus berfikir bahwa apa yang pernah diungkapkan di awal bahwa waktu dan kematian 2 hal yang tidak bisa di rubah.

Sudah siapkah kita ?????????????

Apa bekal yang harus kita bawa, tetapi yang pasti Allah adalah maha Pengasih. dalam suatu Hadist di sebutkan Bahwa Allah maha Pengasih, sehingga Allah menginginkan setiap manusia yang meninggal adalah seperti Bayi yang baru lahir, bersih dari segala dosa. Lalu dibersihkan lah manusia dari dosa-dosanya di dunia, dengan cara apa ? Hisab Dunia, menurut ahli sufi hisab bukan hanya terjadi di Akhirat nanti tetapi juga didunia ini, untuk membersihkan manusia dari dosa yang diperbuatnya, dengan cara apa ? Kesulitan, penyakit, cobaan dll.

Dan menurut ahli sufi tersebut tahun 2010 ini adalah siklus tahun ke 6 dalam kalender hijriah, dimana hisab dunia dilakukan setiap 6 tahun sekali dalam kalender Hijriah, dan masih menurutnya tahun ini juga bertepatan dengan terjadinya 4 Jumat Agung.

Percayakah Anda ?

Itu kembali kepada anda, tetapi pikirkanlah segala perbuatan kita 5 tahun yang lalu, karena tahun ini kita akan di hisab, dan semoga hisab Tuhan dilakukan secara bertahap, sehingga tidak telalu besarlah cobaan kita.

Apakah anda sudah dihisab tahun ini ? jika belum berdoalah selalu !

berhati-hatilah dalam segala ucapan dan perbuatan ! jagalah lisan dan tindakan, anda tidak tahu dimana dan kapan anda akan di hisab.

Semoga Allah selalu bersama kita.


1 comment:

  1. Thank you for another essential article. Where else could anyone get that kind of information in such a complete way of writing? I have a presentation incoming week, and I am on the lookout for such information.

    ReplyDelete